Coffe Mocca Shake


Untuk penggila Coffe atau yang suka begadang nih, harus dicoba resep yang satu ini, dan tak lupa untuk sahabat blogger yang selalu ngeronda (Mas Fahmi) hohoho...jangan lupa dicoba mas resepku, ini resepnya :

Bahan :
kopi instan 3 sendok teh
susu cair 350 ml
sirup rasa mocca 75 ml
es batu secukupnya

Cara Membuat :

  1. Campur kopi instan, susu, sirup rasa mocca dan es batu ke dalam gelas shaker.
  2. Kocok hingga semua bahan rata.
  3. Tuang ke dalam gelas saji, sajikan dingin.
Untuk 1 gelas

Tips:
Bila tidak ada gelas shaker, anda bisa menggunakan gelas biasa yang tutupnya rapat.

Selamat mencoba, mudah-mudahan ngerondanya gak ngantuk kayak aku.

22 komentar:

aaLiL mengatakan...

mantaabbb neh...

sueegeerrrr...hehehe..
belajar dan berbagi

frizzy mengatakan...

Waa coffee mocca sedaaapp.
Ternyata rasa moccanya itu dari sirup aja ya...ooo...(manggut2 sotoy).
Gak pake nanya langsung sruput...

Cheers, frizzy.

abie mengatakan...

kopi yang sempurna kenikmatannya..mantap!

debrian mengatakan...

mau donkk... krmin ke kost aq

Game_Lover mengatakan...

Mantap nie, bisa jadi resep tuk begadang nie :D

thx ya resepnya

Atca mengatakan...

sippp
langsung dipraktekkan nihh

Bintang mengatakan...

boleh dicoba nehhh..keliatannya aja udah nikmat gitu hehehe

Lala mengatakan...

Slrruuup...nikmat!!!

Yusa mengatakan...

wah keren nih, kayanya sy juga bisa coba-coba buat sendiri nih minuman ini..:D

Lyla mengatakan...

mbak kalo yang gak cocok minum kopi diganti apaan coklat bisa gak???

My Journey mengatakan...

wah... siang2 gini ada minuman bikin ngiler ajaa....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jadi hausss nih. pesen dong satu gelas.

Li mengatakan...

wew kopi niy....
gw paling suka kopi
makasih sob..ntar di test...

Digital Baca : mengatakan...

Nanti di coba dulu resepnya .. matur nuwun mas.

Laras mengatakan...

mmm....kayaknya enak nih...lam kenal yaa....

tyas mengatakan...

bener nih.. cocok buat yg hobi ngeronda...

kalo disajikan panas2 enak nggak ya..? aku gak pernah minum es...

Presiden Prabowo mengatakan...

salam hangat untuk keluarga anda!

Brigadista mengatakan...

wah wah wahh,... neeh baru kesukaan brigadista,... emailin segelas ya??? he he he....!!!

antique mengatakan...

muantabbbb.....sekali... palagi kalaw pake capucino.... tolong dibikin artikel'y dunx... langsung di jajal deh...

ayuzuricha mengatakan...

gila bri ini dia mantafffffpppp

suka kopi aja tapi bukan penggila sih :P

Resep Masakan mengatakan...

mantap neh .... makasih ya...aq dah nyoba

Yuk Cari Duit mengatakan...

Kayaknya enak nih:)..

Copyright © 2008 - masakan-kita - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template