Ayam Goreng Tepung Roti

Ada resep nih, mudah banget bikinnya, namanya Ayam Goreng Tepung Roti. Resep ini cocok bagi anda yang kegiatannya sibuk tapi ingin tetap meluangkan waktu di dapur. Jadi resep simple dan mudah ini silahkan anda coba.

Bahan:
1 ekor ayam besar
150 gr tepung roti
1 butir telur ayam
3 ons kentang
garam, merica secukupnya
minyak goreng
saus tomat
selada untuk hiasan

Cara Membuat:
  1. Potong-potong ayam. Taburi dengan garam dan merica. Diamkan 1o menit hingga bumbu meresap
  2. Kocok telur ayam
  3. Celup ayam ke dalam kocokan telur. Gulingkan ke tepung roti
  4. Goreng dalam minyak panas

5 komentar:

st_hart mengatakan...

wah kok kayanya menggugah selera bgt. tp sayang nda bs makan, lg blajar veggie xixixi....skali2 diposting resep vegetarian donk....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Langsung laper nih,.... aku emang paling doyan ama ayan eh ayam. entar deh aku coba ...

M. K. Anam mengatakan...

hm, kayaknya enak tuh..

rio2000 mengatakan...

wah enak.... kalo bikin sendiri ga perlu beli di KFC dan McDonnald :p

fajar mengatakan...

kayaknya enak juga

Copyright © 2008 - masakan-kita - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template